Tips Cara Pacaran Sehat di Bulan Puasa



Bulan suci Ramdhan sudah tiba, tentu sebagai umat muslim wajib menjalankan puasa dan menahan dari segala nafsu. Untuk pasangan kekasih dibulan Ramdhan ini tentunya harus menahan diri untuk bermesraan. Agar terhindar dari dosa dan ibadah kita tidak sia-sia, Kali ini Kasakusuk akan memberikan tips cerdas pacaran di bulan Ramadhan :

1. Bertemu saat buka puasa Sebaiknya hindari bertemu dengan pasangan disaat masih menjalankan puasa. Usahan bertemu saat adzan magrib akan berkumandang. Kamu bisa bertemu untuk buka puasa bersama. Dengan begitu keadaan akan lebih aman.

2. Berbusana yang sopan Tentu saja, busana adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi dalam menahan nafsu pasangan. Jadi gunakan busana yang sopan, agar tidak menimbulakn syahwat bagi yang melihat. mengunakan busana yang sopan atau bahkan kamu dapat menutup aurat kamu, tentu tidak mengurangi ke kecantikan atau kegantengan kamu kok. Bahkan pasangan kamu dapat melihat kamu dari sisi yang berbeda.

3. Hindari perdebatan Di bulan Ramdhan, kamu harus menahan emosi. Sering kali pasanagn kekasih berbeda pendapat. Berbeda pendapat dalam suatu hubungan memang suatu hal yang biasa, namun tidak untuk dibulan ramdhan. Dalam perbincangan dan terjadi perdebatan, biasanya akan menimbulkan emosi yang tidak bisa dikendalikan. Oleh karena itu, hindari perbedaan pendapaat pada saat puasa sedang berlangsung.

4. Melakukan kegiatan positif bersama Sangat banyak kegiatan positif yang bisa kamu lakukan saat di bulan Ramadhan, karna inilah bulan dimana umat muslim berlomba-lomba mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Kamu dan pacar bisa melakuaknnya bersama untuk mengisi waktu bersama. Misalnya kamu bisa melakukan tarawih bersama, mengaji bersama atau melakukan bakti sosial. Demikian tips pacaran di bulan Ramadhan. Semoga di bulan Ramdhan ini, bagi kamu yang berpacaran tidak mengurangi amal dan ibadah di bulan yang penuh dengan berkah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes